Bahagianya diterima di SMA Negri 63

 Pada saat mendaftar saya sudah berekspetasi diterima di SMAN 63. Saya mendaftar lewat jalur zonasi dan bertahan sampai akhir di urutan kedua. Saya sangat senang dan merasa lega karena sudah melewati masa PPDB. Sya bersyukur dan sekaligus merasa bahwa saya harus meningkatkan kualitas belajar saya karena saya menjadi siswa di SMA favorit. Pada saat MPLS saya merasa bahagia. Bapak Ibu guru, kaka kaka osis dan mpk serta kaka kelas yang lainnya sangat ramah.

Nama Guru dan mata pelajaran yang diajarkan :
  1. Bu Neneng Fatimah, S.Pd.I : Pend. Agama Islam
  2. Bu Marlia Yusdarti, S.Pd. : Biologi
  3. Miss Hoffiah Oktavianti, S.Pd. : Bahasa Inggris
  4. Bu Dra. Sukisti : Sejarah
  5. Pak Nico Fergiyono, S.Pd : Sosiologi
  6. Pak Yusrizal, S.Pd : Ekonomi
  7. Pak Muhtadi, S.Pd : Bahasa Indonesia 
  8. Bu Nida Olga Rizki Kartika : PKWU
  9. Bu Lizza Novrida : Matematiak wajib
  10. Bu Dra. Heni : PKN
  11. Pak Suprapto, S.Pd. : Olah raga
  12. Pak Drs. Sujiwo : Ekonomi
  13. Bu Sri Supeni S, S.Pd : Pendidikan Seni
  14. Bu Yessi Efianti, S.Pd. : Bahasa Jepang
  15. Bu Kartini, S.Pd : BK

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sistem pertidaksamaan kuadrat linier

TURUNAN FUNGSI ALJABAR